Saturday 5 October 2013

Samsung Galaxy Gear Smartwatch, Jam Keren Pecinta Gadget

Perkembangan teknologi di dunia saat ini sangat pesat. Beberapa vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan produk berteknologi terkini. Salah satunya dari Vendor Samsung dengan hadirnya gadget Samsung Galaxy Gear Smartwatch. Gadget ini mempunyai fitur prosesor Dual-Core Exynos 4212 1.5GHz, GPU Mail-400 MP4 dengan layar AMOLED 1,67 Inchi ber-resolusi 320 x 320 pixel. Didukung dengan RAM 1GB serta mempunyai kamera 2MP, Bluetooth dan NFC.

Samsung Galaxy Gear

Samsung Galaxy Gear diperkirakan akan mengusung banyak sekali fitur, diantaranya telepon, browsing, dan kirim pesan elektronik. Bahkan gadget ini akan menggunakan sebuah kamera yang mengakomodasi penggunaan teknologi food-logging, yang bermanfaat untuk mengambil gambar makanan yang siap kita santap dan menandai tipe makanan tersebut untuk membangun sebuah diary diet. Tak hanya itu, jam tangan pintar Galaxy Gear ini juga dilengkapi dengan fitness tracking dengan sensor pengukur denyut jantung terintegrasi, pedometer, dan aplikasi untuk mendeteksi masuknya kalori. Untuk Harga Samsung Galaxy Gear sendiri kemungkinan masih akan sepaket dengan Samsung Galaxy Note.

Samsung Galaxy Gear ini juga ditambah dengan fitur perintah suara mirip dengan Google Glass atau Samsung S Voice dan juga fitur aplikasi sosial media, akses internet, dan aplikasi kesehatan lainnya. Informasi tentang fitur-fitur tersebut didapat dari mitra Samsung saat pengembangan gadget ini.


0 comments:

Post a Comment